[vc_row fullwidth=”yes” css=”.vc_custom_1623324921549{margin-top: -50px !important;padding-top: 80px !important;padding-bottom: 60px !important;margin-bottom: -60px !important;}” background_color=”#ffffff”][vc_column][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”3653″ img_size=”600×316″ alignment=”center” style=”vc_box_shadow”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]
1. Diskusi dan Konsultasi Produk
Tim Marketing kami siap memberikan pelayanan berupa diskusi dan konsultasi produk secara gratis kepada Anda. Di mana kami juga akan memberikan rekomendasi produk minumam instan yang sedang laris di pasaran saat ini.
Selain itu, Anda pun bisa bebas untuk request formulasi produk dan nama merek produknya sesuai keinginan. Kami akan bantu racikkan produk minumannya dengan bahan baku berkualitas premium terbaik.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner el_id=”hidemobile”][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]
2. KONTRAK KERJASAMA (MOU)
Apabila Anda sudah yakin untuk bekerja sama dengan Putra Farma Yogyakarta, tahap selanjutnya yakni proses MOU atau penandatanganan persetujuan atas kontrak kerja untuk kedua belah pihak.
MOU tersebut ditujukan bahwa sudah ada kesepakatan yang jelas, antara klien dengan Putra Farma Yogyakarta sebagai mitra bisnis dalam bentuk dokumen bermaterai.
Tentu saja untuk MOU di jasa maklon minuman instan kami, juga terjamin sangat affordable. Di mana Anda dapat melakukan negosiasi HPP (Harga Pokok Penjualan) dengan budget yang dimiliki (minimal untuk 1000 box). Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan over budget.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”3654″ img_size=”600×437″ alignment=”center” style=”vc_box_shadow”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner el_id=”hidedesktop”][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”3654″ img_size=”600×437″ alignment=”center” style=”vc_box_shadow”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]
2. KONTRAK KERJASAMA (MOU)
Apabila Anda sudah yakin untuk bekerja sama dengan Putra Farma Yogyakarta, tahap selanjutnya yakni proses MOU atau penandatanganan persetujuan atas kontrak kerja untuk kedua belah pihak.
MOU tersebut ditujukan bahwa sudah ada kesepakatan yang jelas, antara klien dengan Putra Farma Yogyakarta sebagai mitra bisnis dalam bentuk dokumen bermaterai.
Tentu saja untuk MOU di jasa maklon minuman instan kami, juga terjamin sangat affordable. Di mana Anda dapat melakukan negosiasi HPP (Harga Pokok Penjualan) dengan budget yang dimiliki (minimal untuk 1000 box). Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan over budget.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”3655″ img_size=”600×367″ alignment=”center” style=”vc_box_shadow”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]
3. PERLENGKAPAN DOKUMEN
Untuk menyelesaikan persyaratan kontrak kerja maklon yang Anda pesan, Anda diwajibkan untuk melengkapi dokumen persyaratan atau melampirkan berkas-berkas yang dibutuhkan kepada Tim Legal kami. Contohnya seperti
- KTP penanggung jawab,
- lampiran SIUP/NIB (bagi yang sudah punya perusahaan),
- serta sertifikat merek dagang di HKI (jika sudah ada)
Data tersebut diatas akan kami validasi terlebih dahulu, dan jika sudah sesuai dengan persyaratan maka pesanan Anda akan dilanjutkan ke proses selanjutnya.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner el_id=”hidemobile”][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]
4. Pembayaran
Jika MOU dan dokumen perlengkapan sudah siap, Anda bisa melakukan pembayaran jasa maklonnya sesuai dengan MOU atau kesepakatan yang sudah disetujui bersama.
Kami pun memberikan keringanan dalam pembayaran, yang mana pembayarannya sangat fleksibel (bisa diangsur sebanyak 3 kali). Sehingga tidak akan memberatkan Anda karena harus membayar langsung secara utuh.
Proses pembayaran yang fleksibel ini akan sangat menguntungkan bagi masing-masing pihak. Disatu sisi pihak pelanggan (Anda) akan mendapatkan keringanan, dan disisi lain (Kami) akan senantiasa menjaga komitmen untuk menyelesaikan pesanan tepat waktu.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”3656″ img_size=”600×436″ alignment=”center” style=”vc_box_shadow”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner el_id=”hidedesktop”][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”3656″ img_size=”600×436″ alignment=”center” style=”vc_box_shadow”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]
4. Pembayaran
Jika MOU dan dokumen perlengkapan sudah siap, Anda bisa melakukan pembayaran jasa maklonnya sesuai dengan MOU atau kesepakatan yang sudah disetujui bersama.
Kami pun memberikan keringanan dalam pembayaran, yang mana pembayarannya sangat fleksibel (bisa diangsur sebanyak 3 kali). Sehingga tidak akan memberatkan Anda karena harus membayar langsung secara utuh.
Proses pembayaran yang fleksibel ini akan sangat menguntungkan bagi masing-masing pihak. Disatu sisi pihak pelanggan (Anda) akan mendapatkan keringanan, dan disisi lain (Kami) akan senantiasa menjaga komitmen untuk menyelesaikan pesanan tepat waktu.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”3657″ img_size=”600×291″ alignment=”center” style=”vc_box_shadow”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]
5. PEMBERIAN SAMPEL/FORMULASI PRODUK
Tahap berikutnya ialah pemberian sampel kepada klien sesuai dengan produk yang sudah di-request. Formulasi sampel produk tersebut bisa berasal dari klien langsung ataupun meminta Tim RnD kami untuk membuatkannya.
Pemberian sampel ini akan diberikan secara gratis dan Anda juga bisa meminta untuk merevisi ulang formulasinya apabila belum sesuai dengan yang diharapkan.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner el_id=”hidemobile”][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]
6. PENDAFTARAN HKI, BPOM, DAN HALAL MUI
Jika Anda sudah mantap dengan formulasi produknya, Tim Legal kami akan mendaftar nama merek dagang Anda ke lembaga berwenang seperti HKI (Hak Kekayaan Intelektual, Badan POM, serta HALAL MUI untuk mendapatkan sertifikat resmi.
Izin edar tersebut juga memiliki masa waktu tententu seperti HKI (10 tahun), BPOM (5 tahun), dan HALAL MUI (2 tahun). Anda pun bisa mendaftarkan ulang izin edar tersebut, selama masih berada dalam jangka waktu masak kontrak (MOU) yang berlaku.
Dengan izin edar tersebut, akan memudahkan Anda untuk memasarkan produknya secara lebih luas tanpa harus takut akan di tarik dari pasaran.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”3686″ img_size=”600×436″ alignment=”center” style=”vc_box_shadow”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner el_id=”hidedesktop”][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”3658″ img_size=”600×436″ alignment=”center” style=”vc_box_shadow”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]
6. PENDAFTARAN HKI, BPOM, DAN HALAL MUI
Jika Anda sudah mantap dengan formulasi produknya, Tim Legal kami akan mendaftar nama merek dagang Anda ke lembaga berwenang seperti HKI (Hak Kekayaan Intelektual, Badan POM, serta HALAL MUI untuk mendapatkan sertifikat resmi.
Izin edar tersebut juga memiliki masa waktu tententu seperti HKI (10 tahun), BPOM (5 tahun), dan HALAL MUI (2 tahun). Anda pun bisa mendaftarkan ulang izin edar tersebut, selama masih berada dalam jangka waktu masak kontrak (MOU) yang berlaku.
Dengan izin edar tersebut, akan memudahkan Anda untuk memasarkan produknya secara lebih luas tanpa harus takut akan di tarik dari pasaran.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”3684″ img_size=”600×290″ alignment=”center” style=”vc_box_shadow”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]
7. PEMBUATAN DESAIN KEMASAN
Selain Anda akan menerima kepengurusan izin edar, kami juga memberikan pelayanan desain kemasan produk secara gratis kepada Anda. Di mana Anda bisa menentukan sendiri desainnya sesuai keinginan ataupun meminta rekomendasi dari kami.
Kami menerima desain kemasan produk untuk bentuk kemasan seperti pouch, botol, sachet, serta box primer dan box sekunder.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner el_id=”hidemobile”][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]
8. Produksi
Setelah sampel fix, sudah tanda tangan MOU, dan sertifikat izin edar telah keluar, maka kami akan langsung memproduksi produk minuman instan pesanan Anda sesuai dengan jumlahnya.
Produksi yang dilakukan juga akan melalui proses Quality Control oleh tim kami serta menyesuaikan dengan standar kualitas dan peraturan yang berlaku. Proses tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa produk Anda sudah sesuai dan meminimalisir terjadinya kesalahan.
Produk minuman Anda juga akan dikemas sesuai dengan kemasan yang dipilih. Lalu di-finishing dengan segel plastik untuk menjamin keamanan isi dan kemasan produknya agar tidak rusak. Sebelum tahap pengemasan akhir, semua produk akan ditinjau ulang untuk meminimalisir kebocoran kemasan.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”3660″ img_size=”600×488″ alignment=”center” style=”vc_box_shadow”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”3687″ img_size=”600×265″ alignment=”center” style=”vc_box_shadow”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]
9. Pengiriman
Setelah produk sudah siap, Tim Logistik kami akan melakukan final finishing packing-nya. Di mana akan dimasukkan ke dalam kardus tebal untuk memudahkan pendistribusian produk.
Kemudian produk minumannya siap untuk dikirim ke tempat tujuan Anda sesuai dengan jasa ekspedisi tepercaya yang sudah dipilih.
[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_separator border_width=”5″ el_width=”10″][/vc_column][/vc_row][vc_row fullwidth=”yes” top_margin=”0″ bottom_margin=”0″ css=”.vc_custom_1623404430942{margin-top: -20px !important;padding-top: 50px !important;padding-bottom: 30px !important;}” background_color=”#ffffff”][vc_column][vc_column_text]
Proses Maklon
Sekilas Proses Kerja dari Tim Putra Farma Yogyakarta
[/vc_column_text][vc_row_inner css=”.vc_custom_1623404520148{padding-bottom: 30px !important;}”][vc_column_inner width=”1/4″][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][blog_images_carousel columns=”1″ show_categories=”” show_read_more=”” orderby=”date” data_autoplay=”3000″ category=”641″][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_separator border_width=”5″ el_width=”10″][/vc_column][/vc_row][vc_row fullwidth=”yes” top_margin=”0″ bottom_margin=”0″ css=”.vc_custom_1623404539081{margin-top: -20px !important;margin-bottom: -60px !important;padding-top: 0px !important;padding-bottom: 80px;}” background_color=”#ffffff”][vc_column][vc_column_text]
Hai, Sudah Siap Memulai Bisnis Minuman Kamu?
Tim kami siap membantu membuat konsep ide minuman dan
desain produk hingga menghasilkan produk yang optimal
[/vc_column_text][vc_column_text css=”.vc_custom_1622998165660{padding-top: 20px !important;padding-right: 70px ;padding-left: 70px;}”][contact-form-7 id=”4″ title=”Contact form 1″][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]